04 October 2013

Dr Nala Cosmetics - Waspada! Inilah Waktu 'Berkunjung' Jerawat


Jakarta, Jerawat adalah satu masalah kulit yang mengganggu. Bagaimana tidak, wajah yang mulus bisa kehilangan pesonanya saat jerawat nekat 'bertengger' di hidung. Nah, sebenarnya kapan jerawat mulai 'berkunjung'?

"Jerawat mulai muncul biasanya mulai pada usia remaja, di mana mereka mulai mengalami pubertas," ujar dokter spesialis kulit dan kelamin RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, dr Dani Djuanda, SpKK, saat dihubungi detikHealth dan ditulis pada Rabu (11/9/2013).

Untuk perempuan, sambung dr Dani, biasanya jerawat mulai muncul setelah mengalami menstruasi. Sementara pada pria, jerawat mulai muncul saat anak laki-laki mengalami perubahan hormon seperti adanya perubahan suara dan perubahan lain akibat pubertas.

"Untuk usia, biasanya dimulai pada usia 13-30-an, bergantung pada sejak usia berapa ia mulai mengalami pubertas tersebut," sambung dr Dani.

Nah, dalam kondisi-kondisi tertentu, seorang perempuan dewasa rentan berjerawat. Kondisi ini maksudnya adalah pada saat pre menstrual syndrome (PMS), di mana terjadi perubahan hormon seperti estrogen dan progesteron.

Selain itu, jerawat bisa juga muncul jika seseorang sedang mengalami banyak masalah dan malas membersihkan wajah. "Sehingga bisa dibilang sangat bergantung pada faktor internal dan eksternal si orang tersebut. Semakin buruk ia memiliki pola hidup, maka jerawat pun akan semakin rentan ia alami," jelas dr Dani.

Sementara itu menurut dr Eddy Karta, SpKK dari RSCM, jerawat akan muncul jika wajah mulai aktif memproduksi sebum, yaitu sesudah mulai diproduksinya hormon androgen. Nah, produksi androgen ini berada dalam level tinggi pada remaja, baik pria maupun wanita. Produksinya kemudian menurun sesuai bertambahnya usia.

"Pada wanita ada kalanya hormon ini meningkat dikaitkan dengan siklus menstruasi sehingga menjelang menstruasi dapat berjerawat," terang dr Eddy.
Sumber: Detik health

Dr Nala sebagai produk perawatan wajah, menyediakan produk untuk jerawatnya yakni mulai paket 4 series sampai dengan 8 series acne. Berikut gambar testimoni/kepuasan pelanggan dari pemakai Dr Nala




 ini pilihannya ya sist
1. Paket Ekonomis Whitening: 125Rbu
2. 4 series whithening kulit normal atau acne: 155Rbu
3. 6 series whithening kulit normal atau acne: 255Rbu
4. 8 series whithening kulit normal atau acne: 310Rbu

untuk konsultasi terlebih dahulu, silahkan SMS/WhatsApp ke no 0856 7030 122 atau add PIN BlackBerry 2938AE85

NOTE:
dikarenakan beredarnya produk Dr Nala yang palsu, maka Kami sarankan, Beli ditempat kami sangat aman karena kami benar-benar ada, buktinya:
1. status kami di tokobagus sebagai VERIFIED MEMBER dengan ID: geulisskincare
2. Status website kami di indonetwork.co.id/drnala TERVALIDASI
JANGAN TERJEBAK HARGA MURAH, walhasil barang tidak dikirim. Hanya ditempat kami yang memberikan keamanan. Tempat kami hanya menjual KHUSUS Produk Dr Nala, ga campur-campur (PALUGADA: aPA LU mau, GuA aDA). Kami hanya FOKUS, sehingga konsumen mendapatkan info yang pasti

No comments:

Post a Comment