25 November 2013

Kosmetik Dr Nala - Cara Mengatasi Wajah Kusam dan Membuat Wajah Berseri




Selamat malam sista, di malam ini kami dari Tim Dr Nala Cosmetics inging share mengenai beberapa tips untuk mengatasi wajah kusam dan membuat wajah berseri.
Berikut beberapa bahan alami yang dapat merawat wajah agar putih berseri serta tidak kusam:

1. Zaitun
Cara merawat wajah secara alami salah satunya adalah dengan zaitun. Keahliannya dalam merawat kulit dan wajah sudah tidak diragukan lagi. Zaitun banyak digunakan untuk merawat kulit dan wajah sejak jaman dahulu hingga sekarang. Untuk menggunakannya dapat dikonsumsi secara langsung atau dioleskan pada kulit. Minyak zaitun mempunyai sifat melembabkan, sehingga baik untuk kesehatan kulit. Kandungan vitamin E pada minyak zaitun sebagai antioksidan alami yang mampu menangkal oksidasi yang bisa merusak sel.

Tubuh kita tidak bisa memproduksi asam lemak esensial sendiri. Zaitun ekstra virgin juga mengandung asam lemak esensial yang dapat membantu kulit untuk melawan kerusakan sel akibat terkena sinar ultraviolet. Kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet bisa berupa kulit kering, terbakar, keriput, bercak cokelat, penuaan dini bahkan juga kanker. Dengan mengkonsumsi minyak zaitun juga dapat menjaga kulit agar tetap kenyal.

2. Bengkoang
Bengkoang mempunyai sifat mendinginkan, sehingga dapat digunakan untuk kulit yang kusam. Bengkoang juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah secara alami. Bengkoang mengandung zat fenolik yang dapat menghambat proses pembentukan melanin, sehingga pigmentasi yang disebabkan karena sinar matahari, hormon atau bekas jerawat dapat dicegah dan dikurangi. Kandungan flavonoid, vitamin C, dan saponin dalam bengkoang bermanfaat sebagai tabir surya alami, sehingga dapat mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas.



Untuk menambah penampilan sist bisa dibantu juga dengan  Kosmetik Dr Nala, Lipscare Dr Nala, dan beberapa paket kecantikan Dr Nala yang sudah lulus BPOM sehingga aman dan hasilnya memuaskan
Pilihan untuk paket kosmetik Dr Nala yaitu

"ingat kosmetik, ingat Dr Nala sist"

No comments:

Post a Comment