26 November 2013

Kosmetik Dr Nala - Gula yang biasa kita konsumsi adalah Aspartame




Salah satu pemanis buatan yang banyak digunakan orang sebagai pengganti gula adalah aspartam.

Saat ini hampir sebagian besar masyarakat sudah sadar akan bahaya penggunaan gula pasir berlebihan untuk kesehatan mereka. tidak sedikit orang yang beralih ke gula jagung dan aspartam sebagai pengganti gula pasir yang biasa mereka konsumsi.

“Saat ini isu tentang aspartam memang kembali mencuat ke permukaan seiring dengan banyaknya orang yang mulai meninggalkan gula pasir sebagai sumber rasa manis yang biasa mereka peroleh. Sebagai salah satu zat kimia, tentu tidak sedikit orang yang mempertanyakan dampak buruk yang bisa ditimbulkan dari penggunaan aspartam. Hingga saat ini belum ada satu pun penelitian yang menunjukkan bahwa aspartam berbahaya untuk kesehatan tubuh kita. Tapi, jika kita memang ingin benar-benar menjalani gaya hidup sehat, mulailah untuk meninggalkan rasa manis yang biasa didapat dari gula ataupun pemanis buatan. Lebih baik, gunakan sedikit madu ataupun buah-buahan sebagai penggati gula dan juga pemanis buatan,” ujar dr. Samuel Oetoro pada sebuah acara jumpa pers di Jakarta.

So, saat terbukti bahwa madu juga memiliki efek yang sama dengan pemanis buatan, kenapa kita harus memilih untuk menggunakan gula jagung dan aspartam saat memutuskan untuk mengganti gula pasir sebagai sumber pemanis? Pasalnya, sekalipun masih dinyatakan aman oleh semua pakar kesehatan di seluruh dunia, aspartam dan gula jagung yang beredar saat ini tetaplah merupakan bahan kimia. Berbeda dengan madu, selain memiliki fungsi dan efek yang sama dengan pemanis buatan, madu juga sangat baik untuk kesehatan kita.

Madu mengandung vitamin C dan juga antioksidan tinggi yang tentunya baik untuk kekebalan tubuh dan juga mencegah timbulnya efek penuaan pada tubuh. Then, mana yang bakal kamu pilih sebagai pengganti gula untuk memenuhi kebutuhan rasa manis kamu?





Untuk menambah penampilan sist bisa dibantu juga dengan  Kosmetik Dr Nala, Lipscare Dr Nala, dan beberapa paket kecantikan Dr Nala yang sudah lulus BPOM sehingga aman dan hasilnya memuaskan
Pilihan untuk paket kosmetik Dr Nala yaitu

"ingat kosmetik, ingat Dr Nala sist"


No comments:

Post a Comment