14 January 2014

Kosmetik Dr Nala- Tips Mengubah Penampilan Dalam 1 Menit




Mengubah penampilan ternyata semudah mengubah kebiasaan kita menata diri. Merasa perlu melakukan make-over terhadap penampilan Anda, menurunkan berat badan 10kg, membeli satu lemari pakain baru, atau malah melakukan operasi plastik.
Gak perlu…
Laku perubahan-perubahan kecil yang bisa mendatangkan efek besar terhadap penampilan Anda. Apa aja sih?
  1. Mengubah tatanan rambut
    Anda terbiasa dengan rambut diikat kencang ke belakang, coba urai rambut. Tata dengan menggunakan styling foam dan sisir dengan menggunakan jemari. Atau Anda bisa bereksperimen dengan belahan rambut, ubah arahnya. Menata ulang rambut Anda, akan memberikan efek dramatis terhadap wajah, karena orang akan melihat wajah Anda dari sudut pandang yang tidak biasa.
  2. Variasikan sepatu atau sandal yang Anda kenakan
    Selalu menggunakan alas kaki yang itu-itu saja, membuat Anda jadi terlihat biasa walaupun awalnya sepatu tersebut luar biasa. Sepatu berhak minimal 7cm membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang, dan postur tubuh Anda akan lebih terlihat percaya diri. Atau mungkin Anda terbiasa menggunakan sepatu/sandal berhak, coba gunakan loafer. Loafer akan membuat Anda terlihat lebih santai.
  3. Buat kulit lebih berkilau
    Gunakan tint moisturiser akan memberikan efek wajah Anda lebih berkilau. Gunakan beberapa tetes pada daerah tulang pipi akan membuat Anda terlihat lebih segar.
  4. Kenakan lipstick berbedaAnda terbiasa menggunakan lipstick berwarna merah, coba ganti warna lipstick Anda menjadi warna nude atau sebaliknya. Mengubah warna lipstick adalah cara paling mudah mengubah penampilan Anda.
  5. Rias mata baru
    Terbiasa menggunakan pensil mata atau eyeliner berwarna hitam atau coklat, coba gunakan warna biru tua. Warna biru akan memberikan efek lebih cerah pada bagian putih bola mata Anda. Dan Anda akan terlihat lebih segar.
  6. Manfaatkan aksesorisAnda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli satu lemari penuh baju baru. Yang perlu Anda lakukan adalah membeli beberapa aksesoris baru dan padu padankan dengan pakaian lama Anda.
Sekarang Anda siap untuk tambil lebih ‘baru’



Untuk menambah penampilan sist bisa dibantu juga dengan  Kosmetik Dr Nala, Lipscare Dr Nala, dan beberapa paket kecantikan Dr Nala yang sudah lulus BPOM sehingga aman dan hasilnya memuaskan
Pilihan untuk paket kosmetik Dr Nala yaitu
"GABUNG YUK di Fans Page" https://www.facebook.com/drnala.cosmetic ada banyak tips kecantikan dan kesehatan hanya untuk ANda sahabat cantik setiap harinya
"ingat kosmetik, ingat Dr Nala sist"


No comments:

Post a Comment