17 August 2013

Kosmetik Dr Nala - Apakah Bedak yang sista pakai aman?




Apakah Bedak yang sista pakai aman?
Sista apakah bedak yang dipakai selama ini telah aman dan anti mercury?
Jangan terlalu percaya pada bpom/ iklan produk yg selama ini bilang anti mercury pada kosmetik nya, itu semua gak jamin!!!

Sista juga bisa cek sendiri loh benar atau tidak bedak itu mengandung mercury

ini dia cara mengeceknya, silahkan di praktekan

1. Taburkan/oleskan bedak di telapak tangan dengan tebal(agak banyak)

2. Ambil emas (cincin, gelang, kalung, apa aja) gosok-gosok di telapak tangan yg sudah ditaburi bedak tadi.

3. Tunggu kira2 1menit. Lihat perubahan warna pada telapak tangan. Kalo telapak tangan berubah menjadi hitam/abu-abu, itu berarti pada bedak yg sista pakai masih mengandung mercury.

semakin banyak kandungan mercury yg terkandung di dalam bedak tersebut,
semakin hitam hasil gosokannya

silahkan share kepada sista-sista yang lainnya supaya pada tau dan waspada :)


Sumber: FB Inspirasi Kecantikan


Nah ternyata Bedak Dr Nala setelah kita memprakterkan hal diatas Bedak Dr Nala tidak mengandung Mercury karena jelas bahwa semua produk kosmetik Dr Nala sudh lulus BPOM sehingga aman, nyaman dipakai dan tentu saja hasilnya insyaallah memuaskan

Untuk menambah penampilan sist bisa dibantu juga dengan  Kosmetik Dr Nala, Lipscare Dr Nala, dan beberapa paket kecantikan Dr Nala yang sudah lulus BPOM sehingga aman dan hasilnya memuaskan
Pilihan untuk paket kosmetik Dr Nala yaitu

"ingat
kosmetik, ingat Dr Nala sist"