18 August 2013

Kosmetik Dr Nala - Menghindari Kulit Belang Karena Pakai Hijab





Meski tertutup, kulit wanita masih bisa belang lho. Karena kita tetap berinteraksi dengan matahari. Apalagi kulit wajah, kedua tangan dan punggung kaki.

Ladies, memang hal tersebut tak terhindarkan, namun kita bisa meminimalisir resiko tersebut. Menggunakan lotion secara rutin memang merupakan ritual kecantikan yang tak bisa ditawar. Gunakan lotion dengan perlindungan dari sinar UV atau tabir surya. Untuk wajah, gunakan pelembab dengan SPF minimal 15.

Hal ini untuk menghindari efek sinar matahari yang tidak hanya bikin belang, tapi juga bintik hitam. Dengan menggunakan lotion dan pelembab, kita jadi lebih nyaman sekalipun harus selalu ketemu sinar matahari, kan?

Lakukan perawatan rutin mengelupas sel kulit mati, entah dengan menggunakan lulur scrubbing atau scrub peeling. Hal ini bisa meregenerasi dan melembutkan kulit. Jadi kulit Anda tidak kusam dan belang-belang. Dengan sedikit usapan dan pijatan lembut, kulit Anda juga bisa jadi rileks. Namun, hindari menggosok terlalu keras karena bisa membuat kulit jadi merah-merah.

Agar lebih aman, untuk bagian kaki, gunakan kaus kaki khusus busana muslim. Tidak tebal kok, tapi mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Pada umumnya problema kulit belang tidak terlalu parah untuk wanita berhijab, namun tetap lakukan perawatan kulit secara rutin ya, Ladies.

Sebelum tidur malam, tidak ada salahnya mengoleskan body balm, body butter, petroleum jelly pada bagian yang kasar dan kering seperti siku, tumit, lutut atau sepanjang area kaki untuk menjaga kelembutannya.

Nah, semoga tips tersebut bermanfaat ya, Ladies. Selamat melakukan perawatan.
Sumber: FB Inspirasi Kecantikan


Paket  Bedak Dr Nala Whitening sangat cocok untuk sista. Dan bahwa semua produk kosmetik Dr Nala sudah lulus BPOM sehingga aman, nyaman dipakai dan tentu saja hasilnya insyaallah memuaskan

Untuk menambah penampilan sist bisa dibantu juga dengan  Kosmetik Dr Nala, Lipscare Dr Nala, dan beberapa paket kecantikan Dr Nala yang sudah lulus BPOM sehingga aman dan hasilnya memuaskan
Pilihan untuk paket kosmetik Dr Nala yaitu

"ingat
kosmetik, ingat Dr Nala sist"

No comments:

Post a Comment