22 August 2013

Kosmetik Dr Nala - Tips Ampuh Hilangkan Noda Bekas Jerawat



Wajah bersih tanpa jerawat, pasti akan menjadi pusat perhatian siapapun. Namun karena banyaknya konsumsi kosmetik pada wajah dan pola makan yang tidak sehat kadang menjadikan jerawat mudah muncul dan mengganggu. Jika jerawat sudah hilang, masalah selanjutnya adalah meninggalkan noda yang bisa membuat penampilan anda kurang sedap dipandang.

Anda kebingungan cari cara hilangan noda bekas jerawat ? Jangan buru-buru mengunjungi dokter kecantikan, anda bisa melakukannya di rumah dengan bahan alami, murah, dan mudah di dapat. Untuk itu mari simak tips untuk menghilangkan noda bekas jerawat dengan bahan alami berikut.

Kayu cendana

Kayu cendana tak hanya harum baunya, namun juga punya banyak manfaat. Salah satunya bisa digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang mengganggu penampilan anda. Caranya dengan membuat bubuk dari kayu cendana ini, campur dengan air biasa atau air mawar hingga berbentuk pasta. Oleskan pada noda bekas jerawat di wajah anda menjelang tidur, biarkan semalaman, bersihkan keesokan harinya.

Jeruk nipis

Jeruk nipis juga dikenal sebagai sahabat kulit cantik. Sebagai bahan penghilang noda bekas jerawat. Caranya dengan meneteskan air jeruk nipis tepat pada noda bekas jerawat dan biarkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air hangat. Memang rasanya agak perih, namun setelah rutin memakainya anda akan merasakan manfaatnya.

Mentimun

Mentimun, tak hanya segar untuk lalapan namun juga mujarab untuk meng hilangkan noda bekas jerawat. Caranya mudah, ambil kulit mentimun, gosokkan bagian dalamnya pada wajah, lakukan penggosokkan ini selama beberapa menit kemudian bilas. Lakukan secara rutin dan lihat hasilnya.

Madu

Manfaat madu sudah tak diragukan lagi. Selain baik untuk kesehatan, madu juga punya banyak manfaat untuk kecantikan, juga manjur untuk meng hilangkan noda bekas jerawat. Caranya dengan mengoleskan madu murni pada wajah anda menjelang tidur, kemudian bilas dengan air hangat keesokan harinya. Anda tak perlu khawatir didatangi semut, karena jika yang anda gunakan madu murni semut tak akan mau mendekat.

Bahan-bahan di atas cukup mudah di dapat dan murah harganya. Anda tak perlu mengeluarkan banyak dana untuk menghilangkan noda bekas jerawat anda, dan anda kini bisa tampil cantik sehat alami dengan mudah.

Selamat mencoba, cantik!
Bila SIsta ingin praktik Kosmetik Dr Nala menyediakan Krim untuk Flek atau noda hitam di wajah Anda, produk ini sudah lulus BPOM sehingga aman. Untuk hasilnya bila dalam 3 bulan tidak membuat flek Anda hilang, kami akan memberikan kembali uang Anda. Kami menggaransi hal itu. klik ini untuk melihat produknya Krim Flek


Sebagai tambahan

Untuk menambah penampilan sist bisa dibantu juga dengan  Kosmetik Dr Nala, Lipscare Dr Nala, dan beberapa paket kecantikan Dr Nala yang sudah lulus BPOM sehingga aman dan hasilnya memuaskan
Pilihan untuk paket kosmetik Dr Nala yaitu

"ingat
kosmetik, ingat Dr Nala sist"

No comments:

Post a Comment