10 December 2013

Kosmetik Dr Nala - Amankah Berganti-ganti Pelembab?




Sering berganti pelembab dalam waktu singkat akan menimbulkan masalah.
Anda mungkin memiliki kulit wajah yang termasuk sensitif. Seringkali Anda mencoba satu jenis pelembab, namun tidak cocok untuk kulit wajah Anda, sehingga kulit Anda berjerawat, memerah, atau gatal. Kemudian, Anda mengganti pelembab dengan jenis lain yang dikatakan cocok untuk jenis kulit. Kenyataannya, kulit Anda tetap berontak. Anda merasa harus mengganti pelembab dengan mencoba merek yang lain. Masalahnya, amankah tindakan berganti-ganti pelembab ini?

Menurut Dr. Gunawan Budisantoso, SpKK, spesialis kulit dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta, ada beberapa kemungkinan yang bisa menyebabkan kulit kering. Salah satunya faktor usia. Perlu diingat, pelembab tak "menyembuhkan" kulit kering, melainkan hanya melembutkan sementara, sehingga kulit terasa nyaman. Untuk memilih pelembab yang cocok dengan jenis kulit kita masing-masing, berkonsultasilah dengan dokter. Spesialis kulit akan menjelaskan lebih detail seputar jenis dan kandungan pelembab apa saja yang sesuai dengan Anda.

Mengganti pelembab itu perlu. Namun, tak harus, karena kondisi kulit akan selalu berubah seiring bertambahnya usia. Sebagai contoh, kondisi kulit di usia 35 tahun tentu berbeda dengan saat kita berusia 18 tahun. Proses penuaan membuat produksi sebum berkurang, sehingga pergantian kulit jadi lambat. Oleh sebab itu, Anda butuh pelembab yang berbeda, dengan kandungan bahan-bahan untuk antiaging dan tabir surya.

Terlalu sering ganti pelembab dalam waktu singkat akan menimbulkan masalah, terutama jika kulit Anda sensitif. Namun perlu Anda ketahui juga, pemakaian satu jenis pelembab dalam jangka panjang dapat menurunkan fungsi pertahanan kulit. Dr Nala juga menyediakan pelembabnya dalam paket yang ditawarkan loch. bisa di cek di beberapa paket dibawah ini



Untuk menambah penampilan sist bisa dibantu juga dengan  Kosmetik Dr Nala, Lipscare Dr Nala, dan beberapa paket kecantikan Dr Nala yang sudah lulus BPOM sehingga aman dan hasilnya memuaskan
Pilihan untuk paket kosmetik Dr Nala yaitu

"ingat kosmetik, ingat Dr Nala sist"
Cek Fans Page Facebook kami di  https://www.facebook.com/drnala.cosmetic

No comments:

Post a Comment