24 December 2013

Tips Memutihkan Wajah Secara Alami




Untuk para kaum hawa wajah merupakan aset berharga. Dengan wajah yang mempesona tentu saja wanita dapat menaklukan dunia.
Untuk memikat para lawan jenisnya maka para kaum wanita selalu berlomba lomba untuk mempercantik wajahnya, berikut ini adalah tips kecantikan wajah yang dapat anda gunakan untuk mempercantik wajah anda dengan cara membuat kulit wajah menjadi sehat dan mempesona.
  • Biasakan membersihkan wajah
Jika wajah anda kotor, memiliki banyak jerawat dan kusam tentu saja wajah anda menjadi sangat tidak menarik bukan? Oleh sebab itu untuk membuat wajah anda menjadi cantik makan lakukanlah pembersihan wajah. Pembersihan wajah di lakukan sebelum tidur, sehingga tidak ada sisa sisa kotoran dan make up yang menempel pada wajah yang akhirnya dapat menimbulkan jerawat. Gunakanlah kosmetik pembersih kepercayaan anda, atau anda dapat menggunakan air hangat saja.
  • Berikanlah masker untuk merawat kulit
Tips kecantikan wajah yang berikutnya adlah dengan menggunakan masker wajah. Maskerwajah dapat membantu sel sel kulit mati pada wajah terangkat, sehingga wajah anda akan bebas dari noda noda yang dpaat mengganggu kecantikan wajah anda. gunakan lah masker untuk wajah, atau anda dpat membuatnya sendiri menggunkan buah alpukat yang di haluskan.
  • Konsumsi buah
Buah tidak hanya dapat menyehatkan kulit anda, tetapi juga dapat membuat kulit anda menjadi fress. Untuk mendapatkan kulit yang sehat maka anda harus mengkonsumsi buah buahan segar, khususnya yang memiliki kandungan vitamin C yang cukup besar. Kandungan vitamin C pada buah buah segar mengandung banyak anti aging yang dapat memperlampat proses penuaan.
  • Konsumsi air putih
Air putih memiliki peranan penting untuk kesehatan tubuh.Tips kecantikan wajah juga ternyata ada kaitannya dengan air putih, karena air puih dapat memberikan kesegaran pada kulit sehingga kulit anda akan nampak sehat selalu. Konsumsilah air putih sebanyak banyaknya, minimal 1,5 liter parharinya.
Tips kecantikan wajah yang telah di sebutkan dan di jelaskan tadi semoga dapat memberikan anda info tentang bagaimana cara mendapatkan kulit wajah yang cantik dan mempesona secara alami.





Untuk menambah penampilan sist bisa dibantu juga dengan  Kosmetik Dr Nala, Lipscare Dr Nala, dan beberapa paket kecantikan Dr Nala yang sudah lulus BPOM sehingga aman dan hasilnya memuaskan
Pilihan untuk paket kosmetik Dr Nala yaitu

"ingat kosmetik, ingat Dr Nala sist"


No comments:

Post a Comment