07 July 2013

Kosmetik Dr Nala-Apa Kata Dian Sastro Mengenai Tips Rahasia Wajah Bebas dari Jerawat?




Hallo Sista, tentu kita sudah sangat mengenal wajah artis di atas ini. Dia adalah bintang film Dian Sastrowardoyo yang terkenal memiliki wajah yang mulus. Perlu diketahui bahwa artis yang akrab dipanggil Dian ini juga pernah mengalami masalah jerawat tepatnya saat dia masih duduk di bangku SMA. Kini Dian pun ingin membagi tips bagaimana merawat wajah agar terhindar dari jerawat.

Dian mengaku tidak sampai mengalami masalah jerawat yang parah. Artis 28 tahun itu menyarankan agar kita terhindar dari jerawat yang paling penting adalah rajin membersihkan wajah. Selain itu, Dian juga menyampaikan apabila  kita memiliki kulit yang sensitif maka sebaiknya kita tidak usah memakai make-up jika tidak perlu. Namun demikian, apabila kita ingin menggunakan make-up, Dian juga menyarankan agar kita tidak perlu menggunakan make-up yang tebal karena wajah akan sulit bernafas jika wajah tertutup riasan yang tebal.

Istri dari pengusaha Indraguna Sutowo itu juga sangat menyukai perawatan kulit secara tradisional, seperti melakukan perawatan lulur. Meskipun tidak rajin, Dian mengaku paling tidak melakukan perawatan lulur tiga bulan sekali. Dian juga menyarankan agar kita juga rajin olahraga dan minum vitamin untuk menjaga kecantikan kita.

Untuk menambah penampilan sist bisa dibantu juga dengan  Kosmetik Dr Nala, Lipscare Dr Nala, dan beberapa paket kecantikan Dr Nala yang sudah lulus BPOM sehingga aman dan hasilnya memuaskan
Pilihan untuk paket kosmetik Dr Nala yaitu

"ingat kosmetik, ingat Dr Nala sist"

No comments:

Post a Comment