08 July 2013

Kosmetik Dr Nala-Terapi Air Untuk Mengatasi Jerawat Anda




Hallo Sista, Do you know ? Air bukan hanya bisa digunakan untuk menyegarkan atau membuang racun dalam tubuh saja, tetapi  air juga sangat bagus untuk merawat kecantikan kulit wajah kita.

Banyak orang yang meremehkan khasiat air dan menyangka hanya bisa digunakan untuk melepas dahaga saja. Dikutip Beauty Rama, air hangat dan air dingin ketika dibasuhkan pada wajah ternyata memiliki manfaatnya masing-masing.

Selain sangat baik untuk melancarkan peredaran darah, air hangat yang kita basuhkan pada wajah juga sangat bermanfaat untuk melembabkan, merevitalisasi serta memberi oksigen pada kulit. Uap dari air hangat juga bisa kita manfaatkan untuk membersihkan kotoran pada wajah.

Perlu diketahui bahwa uap air panas dapat membuka pori-pori, sehingga komedo dan bakteri pada jerawat  di wajah kita dapat keluar. Cara yang bisa kita lakukan yaitu dengan mendekatkan wajah ke baskom yang berisi air hangat, kemudian kita tutupi kepala agar uap yang keluar hanya terkonsentrasi pada bagian wajah saja. Setelah itu, jangan lupa untuk membasuh wajah dengan menggunakan air dingin agar pori-pori menutup kembali.

Selanjutnya, air dingin dapat kita manfaatkan untuk menyegarkan wajah dan meredakan kemerahan pada jerawat di wajah. selain itu, air dingin juga bisa kita manfaatkan untuk mengempiskan mata ketika bengkak.

Perlu kita ketahui bahwa air dingin sangat ideal sebagai ritual perawatan wajah pada pagi hari. Air dingin tersebut bisa digunakan untuk mengaktifkan kembali sirkulasi darah, mengurangi minyak di wajah serta mengecilkan pori-pori wajah kita.

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, perawatan dengan air juga bisa kita maksimalkan dengan mencampurnya dengan potongan lemon atau mawar. Campuran ini berfungsi untuk menyegarkan dan mencerahkan wajah kita.

Untuk menambah penampilan sist bisa dibantu juga dengan  Kosmetik Dr Nala, Lipscare Dr Nala, dan beberapa paket kecantikan Dr Nala yang sudah lulus BPOM sehingga aman dan hasilnya memuaskan
Pilihan untuk paket kosmetik Dr Nala yaitu

"ingat kosmetik, ingat Dr Nala sist"

No comments:

Post a Comment