10 July 2013

Kosmetik Dr Nala-Ini Dia Rahasia Wajah Halus Nabila Syakieb





Hallo Sis, tahukan siapa gambar artis di samping ? Yes, dia adalah bintang sinetron 'Anugerah' Nabila Syakieb yang dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki wajah halus, putih, dan kulit mulus. Ingin tahu apa rahasia wajah cantik Nabila ?

Nabila mengatakan bahwa cara merawat wajahnya agar halus, putih, dan mulus hanya dengan dua hal yang dia lakukan rutin setiap hari yaitu rajin bersihin muka dan minum air putih.

Hanya dua hal itu saja yang dilakukan oleh Nabila. Bahkan untuk wajah, Nabila mengaku tidak suka membuatnya terlalu repot. Apalagi sebagai artis, dirinya sekarang disibukkan dengan syuting sinetron 'Anugerah' yang bisa dilakoninya seharian.

Nabila juga menambahkan bahwa untuk membersihkan komedo, dia menuturkan kalau melakukan facial paling sebulan sekali. Sedangkan untuk merawat kulitnya, wanita yang berusia 25 tahun itu mengaku kalau dia hanya rajin memakai body lotion. Selanjutnya untuk menjaga bentuk tubuhnya, Nabila rajin olahraga berkuda dan mengonsumsi beras merah itu.

Untuk menambah penampilan sist bisa dibantu juga dengan  Kosmetik Dr Nala, Lipscare Dr Nala, dan beberapa paket kecantikan Dr Nala yang sudah lulus BPOM sehingga aman dan hasilnya memuaskan
Pilihan untuk paket kosmetik Dr Nala yaitu

"ingat kosmetik, ingat Dr Nala sist"

No comments:

Post a Comment